TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengajian Rutin di Lanud Roesmin Nurjadin

By 10 Jan 2019 January 14th, 2019 Berita
Pengajian_rutin__1_

TNI AU.  Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa,  personel Lanud Roesmin Nurjadin menggelar pengajian  rutin  bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin, Kamis (10/1).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut dan berharap dengan pengajian rutin tersebut akan membawa dampak positif terhadap prilaku-prilaku prajurit dari perbuatan-perbuatan yang bertentangan nilai-nilai agama,bangsa dan negara.

Kemudian Kabintal Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Sus Edison mengatakan bahwa kegiatan pengajian rutin ini adalah salah satu program kerja pembinaan mental di Lanud Roesmin Nurjadin yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan setiap malam Jumat.

Dalam pengajian kali ini ustadz H.Marhalim,S.Ag dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa jadikan ibadah sbg kebutuhan sebagaimana manusia butuh makan dan minum atau lebih dr itu, Lakukan pekerjaan dgn ikhlas, karena ikhlas akan menumbuhkan semangat beribadah dan dalam beribadah harus yakin bahwa Allah Swt akan membalas-Nya dgn pahala yg berlipat ganda serta Teladani orang2 shaleh dalam ketekunan dan kesungguhan beribadah.

“Apabila beberapa hal tersebut dijalankan maka personel Lanud Roesmin Nurjadin akan memiliki semangat kerja yang tinggi dan berkualitas dan akan terhindar dari perbuatan negatif,” lanjut ustadz Marhalim.

Kegiatan pengajian tersebut diawali dengan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan ceramah agama dan ditutup dengan shalat Isya berjamaah serta memanjatkan doa untuk keselamatan dan kesuksesan Lanud Roeamin Nurjadin dalam melaksanakan tugas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengajian Rutin di Lanud Roesmin Nurjadin