Berita

Pengajian Rutin PIA Ardhya Garini, Ibadah Membuat Manusia Rendah Hati dan Bermanfaat Bagi Sesama

Dibaca: 87 Oleh 22 Jan 2019Tidak ada komentar
Pengajian Rutin PIA Ardhya Garini, Ibadah Membuat Manusia Rendah Hati dan Bermanfaat Bagi Sesama
#TNIAU 

TNI AU.  HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menghadiri pengajian rutin yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini. Pengajian yang diisi tausiah oleh ustaz Kolonel Sus Drs. H. Jaitul Muchlis berlangsung di Masjid Hidayatussalam, Komplek Trikora, lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (22/1/2019).

Dalam tausiahnya ustaz Jaitul Muchlis mengatakan, pergantian waktu pagi, siang, maupun malam bagi kita mungkin hal yang biasa, namun sesungguhnya itu semua adalah merupakan bukti akan kebesaran Allah SWT.

Menurutnya, manusia sebagai makhluk ciptaan Allah SWT yang dikarunia akal dan pikiran, harus lebih taat dalam beribadah sehingga keberadaan manusia lebih rendah hati dan bermanfaat bagi sesama, keluarga, negara, dan agama.

Kegiatan pengajian tersebut merupakan program rutin PIA Ardhya Garini Pusat yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Wieko Syofyan serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini baik di tingkat pusat maupun jajaran di wilayah Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  74 Ton Bantuan Kemanusiaan Indonesia Untuk Rohingya Sudah Tiba di Chittagong

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel