Berita

Pengajian Rutin untuk Pembinaan Mental Remaja

Dibaca: 5 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Biak (07/03). Bertempat di Masjid Al Quwwatul Jawiyah Batalyon Komando 468 Paskhas Biak dilaksanakan acara Pengajian Rutin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi pukul 04.30 WIT s.d 06.00 WIT. Sebelum dilaksanakan acara pengajian rutin, didahului dengan ibadah sholat Shubuh secara berjamaah. Baru-baru ini.

Ibadah pengajian rutin ini dihadiri oleh seluruh remaja dan perwira Batalyon Komando 468 Paskhas yang beragama muslim dengan mendatangkan penceramah dari luar Batalyon. Kegiatan pengajian rutin ini bertujuan untuk menambah keimanan dan ketakwaan seluruh remaja Batalyon Komando 468 Paskhas agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam mengemban tugas di tanah Papua ini khususnya di Kab. Biak Numfor.

Pengajian diakhiri dengan kegiatan makan pagi bersama yang bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa persaudaraan sesama prajurit khususnya remaja Batalyon Komando 468 Paskhas.

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd menekankan agar kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan wajib diikuti oleh seluruh remaja agar dapat menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memperlancar tugas-tugas yang akan datang.

Baca juga:  PRAJURIT TNI AU LANUD TIMIKA MENEMBAK DI BRIMOB TIMIKA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel