Berita

Pengajian Walimatus Safar : “14 Anggota Lanud Adisutjipto Akan Tunaikan Ibadah Haji”

Dibaca: 40 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Para tamu Allah setelah pelaksanaan ibadah haji nanti, dapat terlahir kembali sebagai muslim yang lebih mukmin dengan kepribadian yang berakhlak lebih mulia. Mulia tidak hanya di tengah-tengah masyarakat, namun juga mulia di hadapan Allah Subhanahu Wataala. Demikian sambutan Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE melalui Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Arief Hartono,pada acara Walimatus Safar- pamit haji anggota Lanud yang akan melaksanakan Ibadah haji tahun 1435 H/ 2014M, di Masjid Abdurrahim Lanud Adisutjipto, (Rabu, 27/8). 

Acara Walimatus Safar atau pamit haji ini digelar oleh Seksi Pembinaan Mental Lanud Adisutjipto dan dihadiri para calon jamaah haji, sejumlah pejabat serta anggota Lanud Adisutjipto dan ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini. Pada musim haji tahun 1435 Hijriah, sebanyak 14 personel Lanud Adisutjipto akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. 

Ustad KH. Drs. Bardan Usman, M.Pd.I, sebagai pembicara dalam pengajian tersebut menyampaikan bahwa Ibadah haji pada hakekatnya mempunyai makna spiritual yang mendalam dan mengandung pahala yang luar biasa. Ustadz dari Kementrian Agama DIY ini lebih lanjut berpesan agar para jemaah calon haji untuk benar-benar melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan khusuk, sehingga dapat memperoleh predikat sebagai haji makbrur. 

Baca juga:  BPK RI Periksa Penyediaan Materiil Di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel