Berita

Pengamanan Aset Lanud Maimun Saleh Sabang

Dibaca: 4 Oleh 06 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab terhadap aset tanah negara yang dibebankan terhadap Lanud Maimun Saleh, maka telah dilaksanakan pemeriksaan patok batas tanah negara di Payaseunara Sabang, Rabu (4/6).

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST., MIR. yang didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Sujanto,Kepala Dinas Logistik Mayor Yanto Manurung serta didampingi oleh perwira intel Lanud Letda Sus Agus Sucahyo dan unsur pengamanan Lanud Lainnya.

Guna terciptanya hubungan yang baik antara warga sekitar dan pihak TNI AU dalam Hal ini Lanud Maimun Saleh, tim Lanud juga melaksanakan pendekatan pada masyarakat terdekat untuk turut menjaga patok batasan aset negara tersebut.

Selanjutnya tim juga memeriksa kondisi pompa sumber air yang bersumber dari danau aneuk laut yang menunjang pasokan air bersih bagi kompleks Lanud Mus yang berjarak 3 km diatas perbukitan.

Pompa tersebut bernilai strategis karna dapat mempengaruhi kesiapan operasi Lanud Mus sehingga anggota Lanud Mus harus secara rutin menjaga dan memeriksa kondisi pompa dan jaringan pipa air bersihnya setiap hari, guna menjaga kelangsungan pasokan air, Lanud Mus telah bekerja sama dengan pihak PDAM Sabang.

Baca juga:  71 CASIS TAMTAMA PASKHAS DAN POMAU GELOMBANG II TA. 2013 PANDA LANUD PALEMBANG IKUTI TES KESAMAPTAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel