Berita

PENGAMANAN ASSET DI LANUD JAYAPURA

Dibaca: 4 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga asset Lanud Jayapura tetap aman dari penyerobotan masyarakat yang tidak bertanggung jawab, Lanud Jayapura melaksanakan Pam Asset gabungan yang dipimpin langsung oleh Kadisops Lanud Jayapura Letkol Pnb I K.S WAHYU, baru-baru ini.

“Kita harus tetap menjaga asset tanah Lanud Jayapura, jangan sampai diserobot dan dikuasai oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab” Ujar tegas Kadisops Lanud Jayapura.

Dengan melengkapi diri dengan senjata laras panjang jenis M-16 A1, seluruh anggota Lanud Jayapura melaksanakan operasi pengamanan asset. Kegiatan dilaksanakan dengan mengontrol dan meninjau kembali patok-patok batas asset, sehingga mengetahui sedini mungkin jika terjadi pergeseran patok, atau hilangnya patok batas asset. Kegiatan pengamanan asset merupakan program rutin yang dilaksanakan dalam menjaga asset, ini merupakan langka antisipasi dalam pengamanan asset Negara, sebelum menjadi permeasalahan yang semakin kompleks.

Kegiatan Pam Asset ini jadi begitu bersemangat karena dipimpin langsung oleh Kadisops Lanud beserta para perwira dan seluruh anggota Lanud Jayapura baik bintara maupun tamtama.

Baca juga:  Rapat Koordinasi TNI-Polri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel