Berita

Pengamanan Bandara SMB II Palembang Libatkan TNI AU

Dibaca: 33 Oleh 31 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka sambut natal dan tahun baru 2016, bandara SMB II Palembang lebih diperketat lagi penjagaannya untuk menghidari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan ungkap Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb MRY.Fahlefie,S.Sos.psc keamanan dan kenyaman di bandara SMB II menjadi tuntutan semua pengguna jasa angkutan udara diwilayah ini.Untuk bandara SMB II dilakukan Pengamanan secara internal dan eksternal melibatkan satuan TNI Angkatan Udara Lanud Palembang. (Kamis/31.12)

Keberadaan prajurit TNI AU, untuk membantu pengamanan Bandara SMB II Palembang sebagai objek vitaL fasilitas pemerintah karena melayani jasa penerbangan umum,”ungkap Danlanud Palembang Letkol Pnb MRY.Fahlefie,S.Sos.psc.Keberadaan Prajurit TNI AU yang diperbantukan untuk menangani pengamanan bandara SMB II Palembang. Selama prajurit TNI AU yang diberikan tugas membantu pengaman area bandara, dalam tugas tetap mengutamakan prosedur operasional yang berlaku di jajaran bandara setempat.

Hingga Kamis pagi sejumlah prajurit TNI AU Lanud Palembang yang diperbantukan pengamanan bandara tampak melakukan patroli, serta aktivitas pelayanan penerbangan di bandara SMB II Palembang berjalan normal seperti biasanya.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Lantik Pejabat Asisten Logistik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel