Berita

Pengamanan Kuker Presiden di Lanud Palembang

Dibaca: 3 Oleh 08 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkalan Udara Palembang kirimkan personil sejumlah 40 orang untuk ikut amankan kunjungan kerja Bpk Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Provinsi Bengkulu pada acara pembukaan MTQN ke XXIII yang langsung dipimpin oleh Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar. ( Sabtu, 5 juni 2010 ).

Dalam kegiatan tersebut selain pengaman Presiden, personil Lanud Palembang juga melaksanakan dukungan penerbangan pesawat yang membawa Ransus Kepresidenan dan personil Paspamres oleh pesawat Hercules milik TNI AU, karena Provinsi Bengkulu masih merupakan wilayah pengawasan Lanud Palembang.

Kunjungan Kerja Presiden SBY di Provinsi Bengkulu disambut kedatangannya oleh Gubernur Bengkulu Bpk Agusrin. M Tajudin, Pangdam II Sriwijaya, Unsur Muspida Provinsi Bengkulu serta Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar di Bandara Fatmawati Soekarno. Kegiatan MTQN tersebut rencananya akan ditutup oleh Bpk Wakil Presiden RI Boediyono, dan Lanud Palembang akan kembali mengirimkan personilnya ke Provinsi Bengkulu.

Baca juga:  Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi Sulut dengan Forum Kerukunan Umat Beragama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel