Berita

PENGAMBILAN GAMBAR TEMPAT JATUHNYA PESAWAT SUKHOI DARI UDARA

Dibaca: 6 Oleh 10 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E memimpin langsung pengambilan gambar pesawat Sukhoi Superjet-100 dari udara dengan pesawat Hercules A-1323, dengan pilot Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Eko Jatmiko, menuju area Bogor Gunung Salak, Rabu 10/5.

Komandan Lanud Halim, menegaskan bawa “Lanud Halim siap membantu dengan segala kemapuan yang ada. Dan sesuai arahan dari pimpinan TNI Angkatan Udara saya sudah siagakan satu pesawat Hercules untuk membantu pelaksanaan kegiatan tersebut”, saat menaiki pesawat Hercules di Lanud Halim.

Pada saat pengambilan gambar dilokasi gunung Salak, Komandan Lanud Halim mengambil sendiri tempat jatuhnya pesawat naas tersebut dengan foto dari udara. Dan hasilnya ditempat kejadian banyak berserakan poing-poing pesawat. “Kita harapapkan semoga ada keajabaiban dan mudah-mudahan masih ada yang selamat” ujar Komandan Lanud saat turun dari pesawat Hercules.

Keterangan gambar : Gambar lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 yang diambil Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE dengan mengunakan pesawat Hecules A-1323. (Foto: Pentak Lanud Halim)

Baca juga:  Monumen Pesawat AT-16 Harvard Berdiri di Lanud Adi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel