Berita

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL

Dibaca: 9 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Udara dilaksanakan di Gedung Auditorium Denma Mabesau dengan Inspektur Upacara Komandan Dentasemen Mabesau (Dandenma) Kolonel Pnb Imron Nasution, di Mabesau, Cilangkap, Kamis (13/9).

Dalam sambutan, Dandenma menyampaikan bahwa Pegawai Negeri Sipil dituntut agar taat dan setia kepada Negara dan Pemerintah Republik Indonesia, memegang teguh rahasia Negara dan jabatan serta menghindari diri dari perbuatan tercela, jujur berdisiplin, bersemangat, bertangung jawab dan penuh pengabdian, menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi atau golongan serta mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara untuk meningkatkan mutu pengetahuan dan kemampuan kelancaran pelaksanaan tugas.

Diharapkan juga PNS untuk selalu ingat dan menepati sumpah serta janji pegawai negeri sipil yang telah di ucapkan atau di tanda tangani dan untuk selalu bekerja dengan tekun, berdisiplin, serta bermotivasi dalam mengemban tugas TNI Angkatan Udara, jelas Dandenma.

Pns yang disumpah dan di lantik sebanyak 66 Orang terdiri dari Jajaran Mabesau sebanyak 62 Orang, Kosekhanudnas I sebanyak 3 Orang, Lanud Abdulrachman Saleh 1 Orang. Hadir dalam acara tersebut para pejabat Denma Mabesau.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Suspa Intelud, Jurba Bahasa Inggris dan Latsarjemen PNS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel