Berita

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PNS MAKODIKAU

Dibaca: 3 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodikau dilaksanakan di Gedung Ganesha Makodikau, Halim Perdana Kusuma. Rabu (12/9). Dengan Inspektur Upacara Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom M., S.E., dan peserta upacara para Pejabat Kodikau, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Makodikau.

Dalam sambutan, Dankodikau menyampaikan bahwa Pegawai Negeri Sipil merupakan profesi yang terhormat, oleh karenanya Pegawai Negeri Sipil harus dapat menjadi komplemen TNI dan tidak hanya sebagai suplemen, untuk itu sebagai Pegawai Negeri Sipil harus professional dalam bidang tugasnya. Seorang Pegawai Negeri Sipil dianggap professional jika mampu berpikir secara konseptual dan strategis. Selain itu mampu berpikir kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah kedinasan

Lebih lanjut Dankodikau menekankan sebagai PNS untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja serta profesionalisme dalam bidang tugas, untuk menjadi aparatur negara yang professional, berpegang pada etika birokrasi dan perilaku dengan menerapkan prinsip good governance, untuk itu agar para PNS tidak bosan-bosan meningkatkan dan mengembangkan potensi atau kompetensi diri guna meningkatkan kemampuan sebagai PNS.

Baca juga:  Gubernur AAU: Taruna AAU Adalah yang Terbaik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel