TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Tim Penyediaan Prajurit Panda Lanud Sutan Sjahrir.

WhatsApp_Image_2019-03-08_at_16.06.20

TNI AU.   Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho bertindak selaku inspektur upacara pada pelaksanaan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas bagi tim penyediaan prajurit Panda Lanud Sutan Sjahrir bertempat di ruang rapat, jumat (8/3/2019).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Lanud Sutan Sjahrir menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan naskah pakta integritas ini bagi seluruh anggota panitia penyediaan prajurit tahun anggaran 2019, diharapkan para personel pendukung yang terlibat di dalam kepanitiaan tersebut dapat berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, dan transparan.

“Selain itu, diharapkan dengan adanya pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk bagi calon prajurit yang akan direkrut,” kata Danlanud yang juga menekan pada pelaksanaan penerimaan seleksi prajurit baik AAU, PA PK, Bintara maupun Tamtama tahun ini harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, semua anggota tim/panitia harus benar-benar bertindak profesional, obyektif, dan transparansi dalam memberikan penilaiannya.

Acara penyumpahan dan penandatanganan ini dilakukan berdasarkan perintah Kasau yaitu pengarahan dan evaluasi penyediaan prajurit TNI AU di Denma Mabesau Cilangkap tahun lalu. Selain itu agar personel TNI AU lebih jeli dan teliti dalam proses rekrutmen calon prajurit, serta mampu berinovasi dan berpikir kreatif membuat pola seleksi menjadi lebih baik

WhatsApp_Image_2019-03-08_at_16.07.12WhatsApp_Image_2019-03-08_at_16.10.27

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Tim Penyediaan Prajurit Panda Lanud Sutan Sjahrir.