Berita

Pengambilan Sumpah Janji PNS di Lanud Raden Sadjad

Dibaca: 14 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad, Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan,SE.,MH mengambil sumpah janji dua orang anggota Lanud Raden Sadjad yang baru diangkat menjadi pegawai negeri sipil, Rabu (30/11). Kedua orang tersebut adalah PNS Sarwiyono Pengatur Muda II/A anggota Pekas dan PNS Simon Seofeto Juru Muda I/A anggota kesehatan.

Hadir pada upacara penyumpahan seluruh anggota Lanud Raden Sadjad, baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Raden Sadjad. Bertindak sebagai perwira rohani PNS H.Bujang Rusman. Usai mengucapkan sumpah dan janjinya, kedua PNS yang diambil sumpahnya menandatangani berita acara penyumpahan yang di saksikan Danlanud dan Kadispers Mayor Adm Yuli Afrizan serta Kadislog Mayor Kal M. Yousli. Danlanud Raden Sadjad berpesan kepada kedua PNS yang baru disumpah untuk dapat membuktikan status Pegawai Negeri Sipil yang baru saja disandangnya dengan sebaik-baiknya, melalui kinerja profesional sebagai jawaban terhadap tuntutan tugas di masa yang akan datang.

“Pengambilan sumpah janji ini adalah salah satu bagian pembinaan Pegawai Negeri Sipil supaya bersih, jujur dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat. Dengan harapan mampu meningkatkan kebanggaan diri sebagai PNS dan meningkatkan moril guna tercapainya pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara”, kata Danlanud Raden Sadjad.

Baca juga:  Penyerahan Bingkisan Lebaran dan Buka Puasa Bersama di Depohar 30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel