Berita

PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI LANUD RAI

Dibaca: 11 Oleh 26 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, bertindak selaku Pimpinan acara penyumpahan PNS baru di gedung serbaguna Lanud Ngurah Rai dihadiri oleh para Kadis, perwakilan Perwira, perwakilan Bintara/Tamtama dan PNS Lanud Ngurah Rai. Kamis 22 Juli 2010,

 

Berdasarkan Keputusan Kasau Nomor : Kep/16-S-I/V/2010 terhitung mulai tanggal 17 Mei 2010 , TMT 1 Juni 2010, tentang pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, Atas nama drg Luh Widya Ayuni Kristianti CPNS III/B menjadi Penata Muda TK I III/B Anggota Kesehatan Lanud Ngurah Rai.

 

Sumpah diucapkan menurut agama Hindu yang dipandu oleh Komandan Lanud Ngurah Rai disaksikan oleh Perwira Hukum Kapten Sus Agung Novryan dan Perwira Personel Lettu Adm Arga Hendrawan dengan Parohani Hindu Pns III/ D I Ketut Berata.

 

Dalam Sambutannnya Komandan Lanud Ngurah Rai menyampaikan bahwa Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tugasnya haruslah berdaya guna dan berhasil guna, perlu diwujudkannya PNS yang Profesional, Bertanggung Jawab, jujur dan Adil. PNS dalam pembinaannya berdasarkan sistim karier yang sehingga menitik beratkan pada sistim prestasi kerja. Beliau juga menyampaikan bahwa PNS adalah salah satu unsur yang keberadaannya sangat diperlukan dan dibutuhkan dalam rangka mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok TNI pada umumnya dan TNI AU khususnya.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Wirasaba

 

Pada akhir sambutan Dan Lanud Ngurah Rai menekankan. Pertama tingkatkan disiplin dalam arti seluas-luasnya guna lebih meningkatkan pengabdian dalam pelaksanaan tugas dengan berlandaskan doktrin Korpri “Bhineka Karya Abdi Negara” dan ”Panca Prasetya Korpri”. Kedua laksanakan setiap tugas dengan ikhlas serta menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wujud kepatuhan, loyalitas, dan tanggung jawab seorang PNS. Ketiga selalu peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi serta mampu mengantisipasi segala bentuk perubahan yang ada .

 

Komandan atas nama pribadi dan seluruh warga mengucapkan selamat atas disumpah dan dilantiknya drg Luh Widya Ayuni Kristianti. Kemudian acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang dimulai oleh Danlanud diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel