Berita

PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI LANUD RANAI

Dibaca: 9 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letnan Kolonel Pnb Danang Setyabudi, bertindak selaku Pimpinan acara penyumpahan PNS baru di gedung Cakrawala Lanud Ranai dihadiri oleh para Kadis, perwakilan Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Ranai, Rabu (20/10). Berdasarkan Keputusan Kasau Nomor : Kep/16-S-I/V/2010 terhitung mulai tanggal 17 Mei 2010 , TMT 1 Juni 2010, tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil, Atas nama dr Lidya C Supit dan Wahyu Yulianto A.md anggota Kesehatan Lanud Ranai Pengambilan Sumpah diucapkan menurut agama Islam yang dipandu oleh Komandan Lanud Ranai disaksikan oleh Perwira Hukum Lettu Sus Mahendra SH , Perwira Kesehatan Lettu Kes dr Harry Pramono dan Letda Kes Wahyu dengan Parohani Islam Pns Bujang Rusman dan.Kristen Pdt.

Dalam Sambutannnya Komandan Lanud Ranai menyampaikan Sumpah adalah suatu kesanggupan untuk mentaati keharusan atau untuk tidak melakukan larangan yang telah ditentukan, yang diikrarkan dihadapan atasan yang berwenang menurut agama atau kepercayaan tehadap tuhan Yang Maha Esa, maka pada hakekatnya sumpah itu bukan saja merupakan kesanggupan terhadap atasannya tetapi juga merupakan kesanggupan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  WARGA MUSLIM LANUD HALIM PERINGATI TAHUN BARU 1434 HIJIRAH

Selanjutnya Komandan Lanud Ranai menekankan. tingkatkan disiplin dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas dengan berlandaskan”Panca Prasetya Korpri”. Serta laksanakan setiap tugas dengan ikhlas serta menjunjung tinggi profesionalisme, loyalitas, dan tanggung jawab sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil.

Selesai acara pengambilan sumpah Komandan Lanud Ranai memberikan ucapan selamat atas disumpah dan dilantiknya Pns dr Lidya C. Supit dan Pns Wahyu Yulianto A.md, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Ranai. (Pen Ranai)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel