Berita

PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 9 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan tugas. Dalam menghadapi tugas-tugas dimasa depan yang semakin komplek, tuntutan kualitas perlu diperhatikan dan janganlah bersifat pasif akan tetapi haruslah aktif dengan tidak menunggu perintah atau arahan dari pimpinan.

 

Demikian sambutan tertulis Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E pada upacara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil Lanud Supadio di balai prajurit Lanud Supadio, Selasa (13/4).

 

Untuk melaksanakan tugas dengan baik, lanjut Danlanud maka pahami, hayati dan laksanakan isi dari Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia sebaik-baiknya, karena merupakan pedoman, petunjuk bagi anggota PNS agar sukses hingga purna tugas nanti. Disamping itu haruslah mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, kesadaran dan bertanggung jawab.

 

”Perlu saya ingatkan bahwa kedudukan PNS dilingkungan TNI bukanlah sebagai pelengkap tetapi merupakan partner kerja yang sejajar, karena itu kepada PNS harus mampu memahami dan melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Supadio. Pelajarilah aturan-aturan kemiliteran yang berlaku, serta ikut menjaga rahasia kemiliteran, kata Danlanud.

Baca juga:  PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga Gelar Pengobatan Gratis

 

Hadir pada upacara pengambilan sumpah/janji PNS antara lain para pejabat di Lanud Supadio, para perwira dan Pegawai Negeri Sipil. Adapun PNS yang diambil sumpahnya sebanyak 9 orang yang kesemuanya anggota Rumkit TK III Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel