Berita

Pengambilan Sumpah PNS Lanud Smh

Dibaca: 15 Oleh 13 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T, M.M bertindak sebagai Inspektur upacara dalam acara Pengambilan Sumpah dan Janji PNS sebanyak duabelas PNS di lapangan apel Lanud SMH, Senin (13/02). 

Dalam sambutannya Komandan Lanud SMH mengatakan penyumpahan ini hendaknya dijadikan momen untuk lebih meningkatkan motifasi dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Panca Prasetya Korpri yang merupakan pedoman dan petunjuk bagi PNS agar dipahami, dihayati dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga didalam melaksanakan tugas kedinasan tidak ada kesalahan, katanya.

Pegawai Negeri Sipil merupakan komplemen TNI AU sehingga dalam mengisi jabatan dan pembinaan karier di lingkungan TNI AU tidak ada masalah,namun demikian lanjut Kolonel Pnb Ronald siregar, S.T, M.M PNS harus meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan serta profesionalisme dibidang tugas masing-masing. Disamping itu PNS juga harus memiliki loyalitas dan kemauan bekerja disertai rasa tanggung jawab dan disiplin yang tinggi guna menghasilkan yang terbaik demi pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara,tegasnya. Hadir pada acara pengambilan sumpah Lanud SMH, para Kadis, Perwira, Bintara , Tamtama serta PNS .

Baca juga:  Dirlat : Latihan Bersama Menambah Pengalaman Bagi Prajurit Paskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel