TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengantar Tugas Oleh Wira Club Lanud Sjamsudin Noor

DSC_23766

Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam perkumpulan ‘’Wira Club’’ mengadakan acara pengantar tugas kepada 2 Perwira Lanud Sjamsudin Noor Lettu Adm Satria Sastra yang akan melaksanakan mutasi dan Letda Sus Ibnu Sutomo serta 1 PNS Gol. IIIB H. Radi yang telah memasuki masa pensiun dengan mengadakan pertemuan bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (10/4).

Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., dalam sambutannya mengatakan kepada Perwira dan PNS yang pindah tugas dan pensiun agar pengalaman-pengalaman baik selama melaksanakan tugas di Lanud Sjamsudin Noor agar dijadikan modal untuk mengembangkan inovasi-inovasi baru yang lebih baik. Komandan Lanud Sjamsudin Noor berharap agar lebih sukses serta tidak lupa Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyampaikan penghargaan dan memberikan cinderamata atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas di Lanud Sjamsudin Noor.

Dari Perwira dan PNS Lanud Sjamsudin Noor yang mendapatkan mutasi dan pensiun menyampaikan kesan-kesannya bahwa telah banyak pengalaman yang didapat di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin. Kesan yang tidak akan terlupakan adalah kebersamaan, kekompakan, keakraban dan ikatan tali silaturahmi sesama Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor.

Disamping itu Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga berharap kepada seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor agar kegiatan yang terangkum dalam Wira Club tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jalinlah komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud Sjamsudin Noor dapat berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pengantar Tugas Oleh Wira Club Lanud Sjamsudin Noor