Berita

Pengantar Tugas Oleh Wira Club Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam perkumpulan ‘’Wira Club’’ mengadakan acara pengantar tugas kepada 5 Perwira yang mutasi mendapatkan tugas baru di daerah lain dengan mengadakan pertemuan bertempat di Hotel Rodhita kota Banjarbaru, Senin (13/4 ).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi dalam sambutanya berpesan kepada Perwira yang pindah tugas di daerah baru, agar pengalaman – pengalaman baik selama melaksanakan tugas di Lanud Sjamsudin Noor agar dijadikan modal untuk mengembangkan inovasi – inovasi baru yang lebih baik di tempat tugas yang baru. Komandan Lanud Sjamsudin Noor berharap agar lebih sukses di tempat barunya. Tidak lupa Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyampaikan penghargaan dan cinderamata atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas di Lanud Sjamsudin Noor.

Dari para Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang mendapatkan mutasi dalam kesempatan kesan – kesanya mengatakan bahwa telah banyak pengalaman yang didapat di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin. Kesan yang tidak akan terlupakan adalah kebersamaan, kekompakan, keakraban dan ikatan tali silaturahmi sesama perwira Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Kolonel Lek Agus Syamlin Jabat Kadep Iptek Seskoau

Disamping itu Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga berharap kepada seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor agar kegiatan yang terangkum dalam Wira Club tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jalinlah komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud Sjamsudin Noor dapat berjalan dengan baik.

Acara tersebut berjalan dengan meriah dan penuh keakrapan yang dimeriahkan oleh iringan musik organ tunggal dan penyanyi dari Hotel Rodhita Banjarbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel