Berita

Pengarahan Asops Kasau Kepada Seluruh Penerbang TNI AU

Dibaca: 41 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 03 at 14.07.00
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadron Udara 27 Mayor Pnb Imron Fathir.,S.T., serta para penerbang di jajaran dan Kalambangja Lanud Manuhua mengikuti Pengarahan Asisten Operasi Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis. Kegiatan dilaksanakan melalui Virtual Conference bertempat di ruang kelas Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak. Senin ( 3/1/2022 )

Asops Kasau menyampaikan ucapan terima kasih ditahun 2021 TNI Angkatan Udara dapat mencapai zero accident. Ini adalah pencapaian penting dan besar di TNI Angkatan Udara. Dalam hal ini kita dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki dan yang paling penting adalah keselamatan terbang serta kerja yang paling utama dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut menunjukkan bahwa upaya TNI Angkatan Udara dalam melanjutkan pembinaan kemampuan, pemeliharaan kekuatan, pada jalur yang tepat. Saya berharap agar berbagai pencapaian yang sudah kita raih ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan di tahun 2022. Sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama. Dalam mewujudkan TNI AU sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Baca juga:  Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Di Bandara SMB II Palembang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel