Berita

Pengarahan Danlanud Zam pada Apel Pagi

Dibaca: 1 Oleh 30 Nov 2020Tidak ada komentar
Pengarahan Danlanud ZAM Pada Apel Pagi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., mengambil apel, Senin (30/11) di lapangan apel Mako Lanud Zam. Apel pagi diikuti oleh seluruh personel Lanud Zam baik personel militer maupun PNS di lingkungan Lanud Zam.

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dangan telegram dari Pusat, Mabes TNI, Mabesau dan dari Koopsau ll.

Menganai masalah Covid-19 di Indonesia, jadi perkembangan situasi khususnya nasional terutama di Jakarta kembali terjadi peningkatan atau jumlah peningkatan baru, serta kepada seluruh satuan jajaran TNI AU agar tetap waspada dengan tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan Covid-19. Lanud Zam sendiri telah memberlakukan jam malam bagi setiap anggota,

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan tentang pentingnya  safety culture dan keselamatan dalam bekerja dikedinasan dan kehidupan sehari-hari, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Serta menekankan kepada seluruh anggota Lanud Zam untuk saling mengingatkan dan peduli  kepada rekan kerja dan keluarga pentingnya menjaga keselamatan diri  dan mengingatkan kembali tentang tugas-tugas TNI Angkatan Udara sebagai Lanud pendukung operasi penerbangan harus selalu siap sedia mendukung berbagai operasi penerbangan, serta senantiasa menjaga dan memelihara Alutsista TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Diakhir pengarahan Danlanud menekankan tentang sikap prilaku sebagai prajurit dan saya sudah menekankan itu adalah hal mutlak di rantai komando, etika komando dan penekanan tentang tertib administrasi dilingkungan Lanud Zam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel