Berita

PENGARAHAN DANPUSDIKLATHANUDNAS MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI

Dibaca: 27 Oleh 21 Jul 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP., M.M melaksanakan pengarahan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas yang akan melaksanakan libur lebaran yang diikuti oleh Para Direktur, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (21/7).

Dalam pengarahannya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa libur lebaran angota Pusdiklathanudnas akan dibagi dua gelombang yaitu sebelum lebaran yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 sampai dengan 29 Juli 2014, sedangkan setelah lebaran dimulai tanggal 26 sampai dengan 31 Juli 2014.

Lebih lanjut Komandan menekankan tentang manajement transportasi. Diharapkan para anggota setelah melaksanakan cuti lebaran tepat waktu dalam masuk kantor, jangan ada alasan terlambat. Cek semua keadaan kendaraan yang akan dipakai untuk berlibur,jangan sampai ada kendala ditengah perjalanan dan patuhi segala aturan lalulintas yang ada demi keselamatan.

Diakhir pengarahan bagi anggota yang akan meninggalkan rumah komplek untuk berlibur, diharapkan sebelum meninggalkan rumah agar dicek semua peralatan yang berpotensi menimbulkan bahaya, misalnya kompor, listrik, kulkas dan lain sebagainya sehingga dalam meninggalkan rumah hati kita menjadi tenang, jelasnya.

Baca juga:  KOLONEL PNB ANDI WIJAYA JABAT DANWING 2 LANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel