Berita

Pengarahan Dirlat Trimatra IX Kepada Pasukan Khusus TNI

Dibaca: 6 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bandung, baru-baru ini. Komandan Korpaskhas Marsda TNI MB. Manurung selaku Direktur Latihan “Trimatra IX” TA. 2014, seusai penutupan upacara latihan memberikan pengarahan kepada peserta latihan yang terdiri dari pasukan Sat 81 Gultor Kopassus TNI AD, Detasemen Jalamangkara (Denjaka) TNI AL dan Sat Bravo ’90 Paskhas TNI AU.

Dalam sambutannya Marsda TNI MB. Manurung menyampaikan ucapan terima kasih karena latihan “Trimatra IX” dapat terselenggara dengan baik, sehubungan dengan hal tersebut pimpinan TNI menilai positif serta merasa puas dan bangga dengan hasil latihan yang telah dicapai, keberhasilan dapat diraih karena terjalinnya kerja sama dan komunikasi yang baik dari seluruh peserta latihan baik para pelaku, penyelenggara serta pendukung latihan.

Dankorpaskhas, mengharapkan dalam penyelenggaraan latihan kedepan hasil yang telah dicapai saat ini dapat dipertahankan sekaligus untuk ditingkatkan lagi pada setiap kesempatan latihan, para pelaku merupakan prajurit pilihan yang tergabung dalam Pasukan Khusus TNI, keberadaan para prajurit dalam mengawal negeri benar-benar dapat diandalkan dalam menghadapi tugas-tugas yang bersifat khusus yang dihadapi negara.

Baca juga:  Hari Batik Nasional, PIA AG Lanud Sim Berpartisipasi Pecahkan Rekor Muri

Marsda TNI MB. Manurung selaku Dirlat juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta kegiatan apabila selama berlangsungnya kegiatan terdapat kekurangan, sesampainya disatuan nanti sampaikan salam hormat saya untuk Komandan satuan masing-masing dan keluarga. Selamat berlatih dan berlatih untuk menjadikan saudara prajurit yang professional, handal dan dicintai rakyat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel