Berita

Pengarahan Kadispamsanau di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 58 Oleh 28 Mei 2019Mei 31st, 2019Tidak ada komentar
IMG-20190531-WA0019
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Pengamanan dan Sandi Angkatan Udara (Kadispamsanau) Marsekal Pertama TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., didampingi staf Dispamsanau, selama dua hari, mengadakan supervisi Dispamsanau di Lanud Sam Ratulangi, dalam rangka memberikan pengarahan tentang pengamanan dalam organisasi TNI AU, Senin (27/5). Kadispamsanau diterima oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi

Pengarahan Kadispamsanau ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam Ratulangi. Pengarahan Kadispamsanau ini dalam menyikapi perkembangan situasi politik saat ini dimana ditekankan bahwa anggota TNI harus netral dan tidak boleh ikut ikutan berpolitik praktis, menghindari radikalisme dan harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam pengarahannya Kadispamsanau Marsekal Pertama TNI Donald Kasenda S.T., S.I.P., M.M., mengatakan radikalisme sempit harus dihindari oleh setiap anggota TNI AU. Kemudian dalam menyikapi pemilu saat ini, kadispam mengatakan bahwa anggota TNI harus netral dan tidak boleh berpolitik praktis. jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam aksi dukung mendukung salah satu capres atau partai politik, hal ini terindikasi bahwa pengaruh situasi pemilu saat ini ikut mempengaruhi beberapa anggota TNI AU maupun keluarganya. Dijelaskan juga bahwa penggunaan sosial media saat ini turut andil dalam penyebaran informasi yang cepat ke masing masing Individu, oleh karena itu bijaksanalah dalam menggunakan media sosial, jangan sampai kita ikut menyebarkan berita berita yang tidak benar atau Hoax, dan saat ini setiap penggunaan media sosial akan terus di awasi oleh tim cyber crime Kepolisian maupun TNI, sehingga di harapkan setiap anggota TNI dan keluarganya jangan sampai terciduk karena penggunaan media sosial yang tidak benar.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjen Kemhan Di Lanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel