Berita

PENGARAHAN KASAU KEPADA SELURUH ANGGOTA LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufa’at, S.Ip beserta para pejabat di lingkungan Mabesau melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) di Lanud Supadio, Jum’at (6/4).

 

Kuker Kasau diawali paparan Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus S.E di ruang briefing Lanud Supadio, tatap muka Kasau dengan seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas, kunjungan ke kantor staf dan Hanggar Skadron Udara 1, Batalyon Paskhas 465.

 

Pada acara tatap muka dengan seluruh anggota di jajaran Lanud Supadio Kasau berpesan agar para personel yang bertugas di Lanud Supadio selalu memperhatikan aspek Lambangja dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan mudah terpancing isu-isu dan provokasi-provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta tingkatkan terus soliditas/kekompakan dengan komponen TNI/Polri di wilayah ini.

 

”Tingkatkan profesionalisme dengan menonjolkan aspek moral, etika dan disiplin.   Dan dalam setiap pelaksanaan tugas hendaknya dilandasi dengan pikiran yang jernih, obyektif dengan mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku,” jelas Kasau.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil Melaksanakan Evakuasi Pesawat Ikaros di Bandara Oksibil

 

Menurutnya, yang tidak kalah penting adalah para anggota harus tetap memegang kode etik kehormatan yang melekat pada diri setiap anggota TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.   

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel