TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengarahan Komflik Dalam Rumah Tangga

Arisan_1

TNI AU. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso memanfaatkan momen pertemuan rutin arisan dengan memberi pengarahan mengenai komflik dalam rumah tangga kepada seluruh personel Kosekhanudnas III baik militer maupun PNS Kosekhanudnas III beserta para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III di Aula Soewarto Makosekhanudnas III Medan. Kamis (22/02).

Hadir dalam acara tersebut Pembina IKKT Pragati Wira anggini Ranting 04 – Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), Para Asisten Kosekhanudnas III, Pembina harian IKKT Pragati Wira anggini Ranting 04 – Kosekhanudnas III Mayor Sus Edison, S. Ag, para perwira, bintara, tamtama, PNS Kosekhanudnas III dan para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III serta seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III.

Acara dimulai pada pukul 09.00 Wib dengan pembukaan oleh Panglima Kosekhanudnas III yang menyampaikan bahwa ajang ini merupakan untuk saling keterbukaan hubungan suami istri dalam rumah tangga untuk saling jujur. Acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III dalam pengarahannya mengatakan bahwa kenapa hubungan suami istri dalam rumah tangga sering terjadi konflik yang mengakibatkan perceraian dan menjadi korbannya anak. Oleh karena itu dijelaskan kepada suami istri untuk saling percaya dan adanya keterbukaan serta kejujuran dalam kehidupan berumah tangga dan untuk bisa menjaga, meningkatkan serta menggalakkan kehidupan beragama didalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Setelah usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan arisan dan pembagian doorprize kepada para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III serta seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar dengan antusias diikuti seluruh peserta arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III.

Pengarahan Komflik Dalam Rumah Tangga