Kohanudnas

Pengarahan Pangkohanudnas dan Evaluasi Proga Kohanudnas TA.2020.

Dibaca: 250 Oleh 13 Nov 2020Tidak ada komentar
PENGARAHAN PANGKOHANUDNAS DAN EVALUASI PROGJA KOHANUDNAS TA.2020.
#TNIAU 
TNI AU.  Pangkohanudnas Marsda TNI, M. Khairil Lubis memberikan pengarahan kepada para Pangkosekhanudnas, Komandan Pusdiklathanudnas, para Dansatrad dan seluruh Perwira di jajaran Kohanudnas serta memimpin langsung evaluasi program kerja Kohanudnas TA.2020. Acara ini merupakan tindak lanjut dari Apel Komandan Satuan yang baru saja dilaksanakan oleh Mabesau, dan dipimpin oleh KASAU (9-10/11/2020). Pengarahan Pangkohanudnas dan evaluasi program kerja Kohanudnas TA.2020 yang dilaksanakan secara daring/online tersebut juga dihadiri oleh Kas Kohanudnas, Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc dan para pejabat Makohanudnas.
Dalam pengarahannya Pangkohanudnas menyampaikan beberapa penekanan secara langsung yaitu ’’Jaga personel satuan dari bahaya covid-19 dengan menegakan protokol kesehatan; laksanakan pola hidup sehat dan berolahraga; selalu tingkatkan iman dan taqwa agar terbentuk prajurit yang ksatria, militan, loyal dan professional; tingkatkan kemampuan SDM dengan memperkaya literasi dan pembelajaran di setiap saat sehingga kekuatan dan kemampuan satuan terpelihara; selalu ikuti perubahan lingstra dan kuasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi  dalam mendukung tugas Kohanudnas yang efektif, efisien dan responsive; tingkatkan profesionalisme prajurit sebagai electronic war fare analysis dalam menyongsong alut sista modern; tingkatkan koordinasi yang ketat dalam perencanaan RA-KL 2022 dan laksanakan pengawasan supervisi setiap ada bangfas di satuannya; ikut mendukung dan mendampingi suami  dalam semua kegiatan baik dinas maupun non dinas agar sukses dalam pengabdian di TNI; selalu jaga dan rawat keharmonisan keluarga agar tercipta kehidupan yang lebih baik dan penuh berkah; dan  siapkan anak kita sebagai penerus bangsa agar mampu menghadapi tantangan masa depan yang dinamis dan berbeda dengan zaman kita”
Pangkohanudnas menegaskan bahwa pengarahan seperti ini, sangat perlu dilaksanakan sebagai forum silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan, komandan satuan bawah dan unsur Perwira Kohanudnas sebagai sarana untuk menyampaikan informasi secara langsung tentang kebijakan pimpinan Kohanudnas, yang dituangkan dalam program kerja dan Anggaran Tahun 2020.
Pada kegiatan kali ini, IKKT juga turut berpartisipasi mengisi acara dengan melaksanakan Webinar dengan Satuan Jajaran tentang  psikologi rumah tangga dan organisasi dengan sub pokok bahasan keharmonisan rumah tangga dan istri yang mandiri dengan nara sumber Dr. M. Igbal, M.SocSc yang merupakan Dekan Fak Psikologi Universitas Mercu Bhuwana, Jakarta. Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Sondang M. Khairil Lubis didampingi Pangkohanudnas Marsda TNI M. Khairil Lubis memimpin langsung kegiatan webinar yang diikuti oleh seluruh perwira di jajaran Kohanudnas, Wakil Ketua IKKT PWA Cabang B S V-Kohanudnas beserta para pengurus, para Ketua Cabang dan Ranting serta seluruh Pengurus di Jajaran IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas. Ketua IKKT Cabang BS V-Kohanudnas dalam sambutanya  menyampaikan “Para Ketua dan Pengurus IKKT harus dapat bekerja di organisasi secara optimal meski dilanda Wabah Covid-19 di negeri ini dan selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri kita dan keluarga, beliau juga menekankan kunci keberhasilan rumah tangga yang harmonis harus saling terbuka dan saling percaya demi menunjang para istri dalam menjalankan kedinasan suami, jelas Ny. Sondang.
Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kohanudnas dan Penyerahan Jabatan Asisten Operasi Kaskohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel