TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengarahan Panglima TNI dan Polri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se-Jawa Barat

Untitled-1

TNI AU.  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan pengarahan kepada 3.100 Prajurit TNI dan Polri se-Jawa Barat termasuk didalamnya Prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, bertempat di Grand Ballroom Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No. 620, Dungus Cariang, Kota Bandung, Jawa Barat, Bandung (23/04).

Pada kegiatan tersebut Panglima menegaskan kepada seluruh Prajurit TNI dan Polri agar tidak menyalahgunakan dan merusak kepercayaan masyarakat kepada TNI dan Polri dengan melakukan tindakan yang tidak terpuji, salah satu tindakan yang dapat merusak kepercayaan rakyat kepada TNI dan Polri adalah kegiatan yang melanggar disiplin maupun hukum.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengingatkan terkait pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2018 dan Pemilu 2019 bahwa TNI Dan Polri menjamin kelancaran, keamanan dan keseuksesan pilkada maupun pemilu.

“Modal dasar untuk menyukseskan pilkada dan pemilu adalah dengan menjaga soliditas dan solidaritas TNI dan Polri sebagai aparat Negara yang mampu menjadi perekat dalam Kebhinekaan”, Ujar Panglima TNI.

“ Oleh karena itu laksanakan tugas dengan tulus ikhlas, jaga kehormatan dan nama baik institusi,” tegasnya.

Turut mendampingi Panglima TNI, Kapolri beserta rombongan, Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., Pangdam III/Slw Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han), Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan para pejabat Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Panglima TNI dan Polri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se-Jawa Barat