Berita

Pengaspalan Jalan Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 8 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor berupaya menciptakan lingkungan yang rapi, bersih dan indah. Tahap demi tahap telah dilaksanakan pembanguan di berbagai sarana dan prasarana fasilitas Lanud Sjamsudin Noor. Pada saat ini sedang dilaksanakan pembuatan sarana parkir kendaraan untuk jamaah Masjid Nurul iman dan Gereja Imanuel Lanud Sjamsudin Noor. Pembuatan jalan dan tempat parkir kendaraan saat ini sedang dalam tahap pengerasan yang selanjutnya akan dilaksanakan pengaspalan, Selasa (18/3).

Bersamaan sedang berjalannya proses renovasi Masjid Nurul iman dan renovasi Gereja Imanuel Lanud Sjamsudin Noor, pembuatan tempat parkir kendaraan dan jalan untuk sarana parkir bagi jamaah Masjid dan Gereja tersebut juga dilaksanakan pengaspalan jalan di sekitar lingkungan Mako Lanud Sjamsudin Noor.

Terlaksananya pengerjaan tempat parkir kendaraan dan pengaspalan jalan tersebut berkat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S. Sos. dengan instansi Swasta sehingga PT Panji Bangun Persada berpartisipasi untuk pembuatan tempat parkir dan pengaspalan jalan tersebut.

Baca juga:  DANLANUD RAI HANTAR KEPALA STAF ANGKATAN DARAT

Pembuatan tempat parkir kendaraan dan pengaspalan jalan tersebut adalah merupakan upaya merawat, menjaga dan meningkatkan sarana, prasarana dan fasilitas Mako Lanud Sjamsudin Noor agar terwujud lingkungan yang rapi, bersih dan indah dengan tujuan untuk menumbuhkan kebanggaan terhadap satuan dan semangat kerja bagi seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel