TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PENGASUH TNI AU “WAJIB” PROFESIONAL

By 21 Apr 2014Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Kursus Perwira Pengasuh merupakan upaya Angkatan Udara untuk meningkatkan profesionalisme dari para Perwira sebagai pengasuh, seperti juga harapan dari Pimpinan Angkatan Udara. AAU memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pengasuh di jajaran TNI Angkatan Udara untuk berkembang dan meningkatkan kemampuannya semaksimal mungkin. Jadi seorang pengasuh dimanapun tugas wajib profesional.

Demikian dikatakan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE saat acara Penutupan Suspa (Kursus Perwira) Pengasuh Angkatan ke II DI RUANG Vip Room II Mako AAU, Kamis (17/4).“Kita bersama-sama akan mengupayakan secara terus-menerus bertahap dan berlanjut berpartisipasi dalam kegiatan kursus, melalui suspasuh dan pendidikan formal lainnya, baik yang diselenggarakan instansi TNI maupun yang diselenggarakan instansi di luar TNI”, lanjut Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Wagub AAU. 

Kursus Perwira Pengasuh Angkatan Udara ke II berlangsung di AAU mulai dari tanggal 7 sampai dengan 17 April 2014, diikuti sebanyak 20 Perwira TNI AU yang berasal dari AAU, Lanud Adisutjipto, Lanud Adi Soemarmo, Wingdikum dan Wingdiktekal. Hadir dalam acara Penutupan para Pejabat List A, Gadik Golongan IV, dan Para Pejabat List B.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PENGASUH TNI AU “WAJIB” PROFESIONAL