Berita

Pengawasan dan Evaluasi kondisi Mental Prajurit TNI AU Di Lanud El Tari

Dibaca: 11 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh Personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi’’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang mengikuti ceramah tentang pengawasan dan evaluasi kondisi mental Prajurit TNI AU dan PNS yang disampaikan oleh Kasubdisbintal Watpersau Kolonel Sus Afdoli,M.H. di ruang Briefing Lanud El Tari. Kamis. (10/09).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Katim dan rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan ceramah tentang pengawasan dan evaluasi pembinaan mental Prajurit TNI AU dan PNS khususnya Lanud El Tari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini memberikan penyegaran kepada seluruh Prajurit TNI AU yang ada di Kupang terkait tantangan tugas Prajurit kedepan semakin berat dan komplek sehingga memerlukan Prajurit TNI AU yang bermoral, Disiplin dan semangat juang yang tinggi. Kondisi mental Prajurit yang baik diperoleh melalui Bintalroh,Bintalid, Bintaltrajuang dan Bintalpsi secara Intensif.

Selanjutnya Kasubdis bintal menyampaikan bahwa maksud dan tujuan ceramah ini adalah untuk memberikan gambaran tentang pentingnya Wasev Binroh bagi Personel TNI AU dengan tujuan agar Personel TNI AU memiliki Pelaksanaan tugas lebih baik dengan dasar untuk di pedomani, dihayati dan dilaksanakan dengan baik dimanapun bertugas sebagai Prajurit TNI AU dan PNS. Dengan sikap mental yang demikian mudah-mudahan tugas kita selalu mendapat petunjuk dan berkah dari Tuhan Yang maha Esa sehingga tugas pokok TNI AU terlaksana dengan baik dalam pelaksanaan tugas OMP dan OMSP.

Baca juga:  Ceramah Lambangja Di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel