Berita

PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAAN MERUPAKAN TUGAS ITJENAU

Dibaca: 54 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan sesuai fungsi dan tugasnya di lingkungan Mabes TNI AU dan Badan Pelaksana Pusat, meliputi seluruhnya bidang operasi dan latihan, personel, logistik, keuangan, dan bidang khusus. Pelaksanaan tugas wasrik Itjenau dilaksanakan mulai tanggal 29 September sampai 30 November 2012, dengan 39 obyek pemeriksaan.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., dalam sambutannya pada taklimat akhir Irjenau di Mabesau Cilangkap. Jum’at (7/12).

Dikatakan, seluruh temuan dan koreksi yang diberikan oleh tim Wasrik Itjenau ke satuan jajaran tersebut bersifat membangun, sehingga diharapkan langkah kerja TNI AU ke depan akan semakin baik lagi. Kepada Pimpinan satuan kerja, ditekankan agar segera mempelajari temuan dan catatan dari wasrik dan segera melakukan perbaikan serta penyempurnaan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik.

Melalui kegiatan Wasrik ini seluruh satker jajaran Mabesau dan Balakpus akan memperoleh manfaat dari informasi tentang kekurangan masing-masing dalam menjalankan roda organisasi, terutama yang berkaitan dengan ketaatan terhadap segala ketentuan dan aturan yang menjadi pagar pelindung dari penyimpangan, jelas Kasau.

Baca juga:  BHAKTI SOSIAL PIA AG CABANG 7/D II LANUD EL TARI

Diharapkan agar koordinasi antar instansi terkait dapat lebih intens dilaksanakan disamping pengawasan melekat di satuan masing-masing terus menerus dilaksanakan, tidak berhenti sampai disini, sehingga TNI Angkatan Udara mampu tampil berkembang sebagai organisasi yang kredibel, harap Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel