Berita

Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat Kohanudnas Di Kosekhanudnas III

Dibaca: 14 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Senin (03/04), Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III.

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas III tersebut diketuai oleh Kolonel Tek Pujiyanto, S.I.P., selaku Irkohanudnas, beserta 3 orang staf. Pada acara Entry Briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam sambutannya Panglima mengucapkan selamat datang kepada Irjen Kohanudnas dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini.Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari program kerja Kohanudnas dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan – aturan yang tidak sesuai pelaksanaannya di seluruh jajaran Kohanudnas, termasuk di Kosekhanudnas III. Selain itu Panglima juga berpesan agar Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas ini jangan ditakuti tetapi dijadikan sebagai tempat diskusi, sehingga kesalahan-kesalahan yang terjadi dapat dikoreksi segera dan tidak terulang lagi dikemudian hari.

Baca juga:  GOLF BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Pada kesempatan tersebut Irkohanudnas juga menyampaikan sambutannya, bahwa kedatangan kunjungan kerja tim Itjen Kohanudnas dan rombongan ke Makosekhanudnas III bukan untuk mencari-cari kesalahan. Akan tetapi sebagai tolak ukur fungsi pengawasan yaitu sejauh mana pelaksanaan kinerja yang telah diselesaikan Kosekhanudnas III dan jajarannya dalam menjalankan program kerja TA 2017 sampai dengan triwulan I. Lebih lanjut dikatakan Irjen Kohanudnas bahwa kedatangannya ke Kosekhanudnas III, terutama untuk pendalaman materi dan mewadahi pokok-pokok permasalahan, hambatan, kendala yang ada di Kosekhanudnas III dan jajaran untuk nantinya akan disampaikan ke Komando atas untuk dapat dicarikan solusi penyelesainya, untuk itu Irkohanudnas meminta dukungan dan keterbukaan dari para Asisten dan Kepala/Perwira Staf lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel