Berita

Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat Mabes TNI Di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 14 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Mabes TNI bertempat di ruang rapat Kosek Hanudnas III, Kamis (27/02).

Tim yang melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Kosek Hanudnas III tersebut diketuai oleh Irut Pers Itjen TNI Kolonel Adm Drs. I Made Diarsana beserta 6 orang staf. Acara Taklimat Awal dimulai dengan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen TNI dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini karena sebagai fungsi kontrol sejauh mana pelaksanaan program kerja TA 2013 dan TA 2014 sampai dengan Triwulan I yang sudah dilaksanakan oleh Kosek Hanudnas III. Selain itu Panglima juga menyampaikan kedatangan tim Itjen TNI dijadikan tempat diskusi dan tanya jawab serta berkaitan dengan proses perpindahan antara masa reformasi TNI ke Transformasi TNI. Kedatangan Tim Itjen TNI sangat berperan penting dan sebagai supervisi dalam melaksanakan tertib administrasi serta menghindari penyimpangan.

Baca juga:  Kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ke Pusdik Arhanud Malang

Pada kesempatan tersebut Irut Pers Itjen TNI juga menyampaikan sambutannya, bahwa kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Makosek Hanudnas III dan jajaranya merupakan pembinaan sehingga kinerja lebih baik dimasa mendatang serta sebagai tolak ukur fungsi pengawasan, sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah diselesaikan Kosek Hanudnas III dan jajaranya dalam menjalankan program kerja TA 2013 dan TA 2014 sampai dengan Triwulan I. Lebih lanjut dikatakan Irut Pers Itjen TNI bahwa kedatangannya ke Kosek Hanudnas III, terutama untuk pendalaman materi dan mewadahi pokok-pokok permasalahan, hambatan, kendala yang ada di Kosek Hanudnas III dan jajaran, nantinya akan disampaikan ke Komando atas agar dapat dicarikan solusi penyelesaiannya, untuk itu Irjen TNI meminta dukungan dan keterbukaan dari para Asisten dan Kepala/Perwira Staf lainnya, acara kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi sesuai bidang masing-masing.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel