TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat TNI AU Di Kosekhanudnas III

Irjenau

TNI AU. Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat TNI AU bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Senin (09/04).

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas III tersebut diketuai oleh Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, beserta 4 orang staf. Pada acara entry briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjenau dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini karena bagian dari program kerja itjenau dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan – aturan yang tidak sesuai dalam melaksanakan tugas, baik dilingkungan Kosekhanudnas III maupun di Satrad jajaran. Selain itu Panglima juga berharap kepada tim Itjenau untuk dapat berkenan melihat sekecil apapun permasalahan yang ada di Kosekhanudnas III, sehingga dapat didiskusikan bersama untuk mendapatkan solusi pemecahan masalah yang terbaik sesuai referensi dan aturan yang ada, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas ke depan kosekhanudnas III beserta Satrad jajaran dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Itjenau juga membacakan sambutan Irjenau Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Kosekhanudnas III dan jajaranya merupakan pembinaan agar kinerja lebih baik di masa mendatang serta sebagai tolak ukur fungsi pengawasan yaitu sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah diselesaikan oleh Kosekhanudnas III dan jajaranya. Lebih lanjut dikatakan Ketua Tim Itjenau bahwa kedatangannya ke Kosekhanudnas III, terutama untuk pendalaman materi dan mewadahi pokok-pokok permasalahan, hambatan, kendala yang ada di Kosekhanudnas III dan jajaran untuk nantinya akan disampaikan ke Komando atas untuk dapat dicarikan solusi penyelesaiannya, untuk itu Irjenau meminta dukungan dan keterbukaan dari para Asisten dan Kepala/Perwira staf lainnya.

Acara kemudian dilanjutkan paparan dan penjelasan mengenai pelaksanaan program kerja Kosekhanudnas III TA. 2018 oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang , kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi sesuai bidang masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat TNI AU Di Kosekhanudnas III