Berita

Pengawasan dan Pemeriksaan Irjen Koopsau II di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 16 Oleh 16 Feb 2017Tidak ada komentar
Pengawasan dan Pemeriksaan Irjen Koopsau II di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor kedatangan tim Wasrik Irjen Koopsau II Makassar berjumlah 5 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua tim Wasrik Kolonel Lek YC Musa Kaunang, yang disambut dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo beserta para perwira Lanud Sjamsudin Noor bertempat di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (14/2). Kedatangan tim Wasrik Irjen Koopsau II tersebut akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sjamsudin Noor mulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 17 Februari 2017.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutannya di hari pertama pada acara taklimat awal di ruang rapat Lanud sjamsudin Noor menyampaikan, kepada tim Wasrik dipersilahkan untuk memeriksa dan menanyakan sekecil apapun pelaksanaan program kerja Lanud Sjamsudin Noor tahun 2016 serta pencapaian dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Sjamsudin Noor. Ditekankan juga kepada seluruh Perwira agar memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim wasrik secara transparan dan bisa bekerjasama dengan baik dengan tim Wasrik, sehingga tim Wasrik mendapatkan data-data sesuai yang diharapkan. Disamping itu Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga memaparkan secara lengkap dan jelas mulai dari tugas pokok dan fungsi Lanud Sjamsudin Noor situasi dan kondisi serta pelaksanaan program kerja tahun 2016 dengan berbagai permasalahan dan upaya-upaya untuk mengatasi permasalahan yang telah dilaksanakan.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Pemeriksaan Pap Smear Gratis

Kolonel Lek YC Musa Kaunang, sebagai Ketua tim Wasrik dalam sambutannya mengatakan bahwa Wasrik Koopsau II memiliki kewenangan yang sangat penting untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan guna mengantisipasi, mengoreksi dan mencari solusi kesalahan dan penyelewengan program kerja satuan jajaran dibawah Koopsau II.

Kegiatan wasrik hari pertama tersebut dilanjutkan dengan pendalaman materi yang akan melaksanakan pemeriksaan disatuan kerja jajaran Lanud Sjamsudin Noor. Wasrik tersebut bertujuan untuk mendapatkan data-data dibidang operasi, personel, logistik, kesehatan dan bidang khusus yang akan digunakan sebagai bahan laporan, evaluasi dan pertimbangan bagi pimpinan (Koopsau II) yang akan digunakan untuk meningkatkan kemajuan TNI AU dimasa yang akan datang.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel