TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen TNI Di Kosekhanudnas III

Itjen_TNI

TNI AU. Kosekhanudnas III menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI di ruang rapat Makosekhanudnas III. Tim Wasrik Itjen TNI sebanyak 7 orang dipimpin oleh Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos., CFra. Rabu (02/05).

Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI disambut langsung oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf Kosekhanudnas III.

Pada acara entry briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen TNI dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini karena bagian dari program kerja Itjen TNI dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan – aturan yang tidak sesuai dalam melaksanakan tugas, baik dilingkungan Kosekhanudnas III maupun di Satrad jajaran. Selain itu Panglima juga berharap kepada tim Itjen TNI untuk dapat berkenan melihat sekecil apapun permasalahan yang ada di Kosekhanudnas III, sehingga dapat didiskusikan bersama untuk mendapatkan solusi pemecahan masalah yang terbaik sesuai referensi dan aturan yang ada, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas ke depan kosekhanudnas III beserta Satrad jajaran dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Pada kesempatan yang sama ketua tim Itjen TNI menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini bersifat internal yang fungsinya akan bertindak sebagai konsultan partner dan melaksanakan pembinaan. Untuk itu berikan data seluas-luasnya, dan jika ada administrasi yang kurang tertib supaya dikoordinasikan, hal ini guna mengantisipasi pemeriksaan eksternal. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Itjen TNI yang dilaksanakan selama sehari ini dilanjutkan dengan pendalaman materi sesuai bidang masing-masing.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen TNI Di Kosekhanudnas III