Berita

Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjenau Di Lanud Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kunjungan Kerja (Kuker) Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan  Angkatan Udara (Itjenau) yang dipimpin Irops Itjenau Marsma Bambang Wahyudi selaku pengawas Itjenau beserta Tim wasrik Itjenau di terima Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto beserta para pejabat Lanud, di ruang rapat Lanud Surabaya. Senin, (8/2).

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam sambutannya pada Entry Briefing Tim Wasrik Itjenau tersebut mengatakan, semoga kegiatan Tim Wasrik yang dilaksanakan dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Surabaya di masa depan. Untuk itu, diperintahkan kepada seluruh pejabat yang terkait dapat memberikan data dan informasi ke Tim Wasrik Itjenau setransparan mungkin.

Lebih lanjut DanLanud mengatakan,  pada hakekatnya Wasrik dilaksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi sebagai salah satu fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja sudah dapat mencapai sasaran yang ditetapkan. Pengawasan dan pemeriksaan juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi sesuai batas-batas kewenangan yang ada pada Tim Wasrik. Acara Entry Briefing Tim Itjenau di Lanud Surabaya diisi juga dengan paparan oleh Komandan Lanud Surabaya.

Baca juga:  Tim Itjen Koopsau II Wasrik Di Denma Koopsau II

tampak dalam gambar, Komandan Lanud Surabaya sedang memberikan sambutan pada acara Entry Briefing Wasrik Itjenau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel