Berita

PENGAWASAN DISIPLIN TERUS DAN BERLANJUT DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 2 Oleh 08 Nov 2011Tidak ada komentar
PENGAWASAN DISIPLIN TERUS DAN BERLANJUT DI LANUD SJAMSUDIN NOOR
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson dengan nada tegas memberi peringatan kembali kepada seluruh anggota Lanud Sam berkaitan dengan peringatan- peringatan yang sudah pernah disampaikan pada apel setiap hari senin pagi namun disinyalir masih ada beberapa anggota yang belum sadar untuk mengindahkan perintah komandan, Senin (7/11).

Mulai waktu subuh hingga waktu apel pagi wilayah sekitar Lanud Samsudin Noor diguyur hujan, namun tak mengendorkan semangat Danlanud Sam untuk mengambil apel pagi. Kali ini apel pagi dilaksanakan bertempat di Lorong Mako Lanud Sjamsudin Noor. Mengawali arahanya komandan Lanud Sam menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh anggota Lanud Sam yang terlibat penyelenggaraan acara sholat Idul Adha/Idul Qurban yang telah berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Danlanud Sam memberikan peringatan yang kesekian kalinya berkaitan dengan kedisiplinan bagi seluruh anggota Lanud Sam yang pernah disampaikan beberapa kali sebelumnya, karena menurut laporan dari luar disinyalir anggota TNI (AD,AL,AU), POLRI termasuk komplemenya mulai ada indikasi terjerumus melakukan kegiatan yang mengarah ke tindakan pidana baik penipuan, Narkoba dan asusila. Danlanud mengingatkan kembali jika masih ada anggota yang masih melakukan pelanggaran hukum tersebut agar segera sadar dan bertaubat kembali ke cara hidup yang benar. Karena dampak dari perilaku tersebut akan merusak moral serta kesehatan dan sangsi yang melanggar hukum tersebut adalah dipecat yang hanya akan merugikan diri dan keluarga. Kepada Dansatpomau komandan Lanud menginstruksikan agar tidak main-main untuk menegakkan hukum dan tata tertib yang berlaku.

Baca juga:  TNI AU Siap Melaksanakan Operasi Udara

Danlanud menekankan dan mengajak kepada seluruh keluarga besar Lanud Sam untuk meningkatkan kekompakan dan bersatu padu untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan prmasalahan yang terjadi. Danlanud memerintahkan agar seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Sam patuh dan mentaati hukum dan aturan aturan yang berlaku.

Diakhir amanahnya disampaikan bahwa kebersihan dan kerapian lingkungan kantor dan tempat tinggal juga merupakan prioritas yang harus diperhatikan. Semua yang telah disampaikan agar dipahami dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tampak dalamgambar : Danlanud saat memberi arahan kepada seluruh anggota Lanud Sam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel