Berita

Pengawasan Dan Sosialisasi Alsus Binpotdirga Oleh Puspotdirga Di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 43 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Pengawasan Dan Sosialisasi Alsus Binpotdirga Oleh Puspotdirga Di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU. Direktur Natdirga Puspotdirga Kolonel PNB Mukhson sebagai pimpinan rombongan pada acara itu ia mengatakan, dalam pencegahan dan sosialisasi new normal pandemi covid 19 ini sifatnya nasional, jadi kami memberikan apresiasi kepada Fasi Provinsi Sumbar, karena sudah berkontribusi kepada Pemda Sumbar dalam mensosialisasikan kondisi new normal, serta dalam mengembangkan olah raga dirgantara agar ini dipertahankan dan kedepan ditingkatkan lagi, dan saya berharap di Provinsi Sumbar ini dapat melahirkan atlet-atlet olah raga dirgantara yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, harapnya.

Diwaktu yang sama Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, Ph.D., ia menjelaskan fasi Provinsi Sumbar sangat aktif, sudah banyak yang kita lakukan dan bekerjasama dengan satuan samping, salah satunya dengan Polda Sumbar dalam penanggulangan pandemi covid 19 berupa himbauan tentang kondisi new normal lewat udara menggunakan paramotor dan pesawat trike mokrolight dengan memakai banner serta penyebaran pamfle lewat udara, jelas Komandan.

Baca juga:  Personel Lanud Adi Ikut Donor Darah

Lebih jauh Danlanud menjelaskan, kunjungan pengawasan dan sosialisasi dari Puspotdirga ini walaupun dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat, namun ada berbagai manfaat yang dapat kita petik dari sosialisasi ini, dan kedepan kita berharap akan lebih memantapkan lagi dalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita hadapi kedepan khususnya dibidang potensi kedirgantaraan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peminat olah raga kedirgantaraan khususnya di kota Padang sudah cukup banyak. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini dengan adanya kegiatan pengawasan dan sosialisasi dari Puspotdirga mudah-mudahan dapat menambah motivasi bagi atlet fasi Provinsi Sumbar, harapnya.

Ikut hadir pada acara tersebut, Ketua Paralayang Provinsi Sumbar, Ketua Paramotor Provinsi Sumbar, Ketua Gantole Provinsi Sumbar, Ketua Aeromodeling Provinsi Sumbar, Ketua Dewan Saka Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir, Para Kadis serta Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir yang terkait.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel