Berita

Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas Lanud Manuhua

Dibaca: 15 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) didampingi para Kadis dan pejabat Lanud Manuhua, Selasa (13/12), memimpin langsung apel kendaraan ber-plat dinas di lapangan apel STAB Lanud Manuhua untuk mengecek kesiapan kendaraan dalam mendukung tugas-tugas seluruh personil.

Sebanyak 36 unit kendaraan dinas, baik jenis kendaraan besar seperti truk, mobil PK, tanker BBM, minibus, hingga kendaraan roda dua yang sehari-hari beroperasi dicek langsung baik secara fisik maupun kelengkapan surat-suratnya. Kegiatan apel kendaraan ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana para penanggung jawab kendaraan dinas tersebut sampai dikatakan kendaraan itu siap dan laik operasional, kemudian untuk kelengkapan maupun kebersihan kendaraan dinas ditujukan agar pengendara maupun penumpang dapat merasa nyaman.

Komandan Lanud Manuhua setelah melaksanakan pengecekan langsung kondisi kendaraan dinas, beliau memberikan arahan kepada personel yang diberikan kepercayaan dan bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas tersebut, untuk selalu merawat dan memelihara kendaraan agar selalu siap operasional. Selain itu, Danlanud juga menambahkan agar kendaraan dinas yang beroperasi harus sesuai aturan, setiap pengguna harus memahami karakter kendaraan masing-masing, serta dioperasikan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik dalam hal kesiapan kendaraan tersebut dan kelengkapan maupun keamanannya, sehingga jaminan keslamatan dan keamanan dalam berkendara dapat diwujudkan.

Baca juga:  Perlu Pelaksanaan Program Kerja Maksimal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel