Berita

Pengecekan Gelar Pasukan Latihan PPRC Di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 12 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) bertugas melaksananan tindakan reaksi cepat terhadap berbagai ancaman yang terjadi, yakni menangkal, menyanggah awal dan menghancurkan musuh yang mengganggu kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu latihan demi latihan guna mewujudkan postur pasukan tersebut harus dilakukan secara berkelanjutan agar tidak terjadi kesenjangan kemampuan yang diharapkan.

Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka gelar pasukan kesiapan latihan PPRC TNI yang akan dilaksanakan di Lanud Abd Saleh besok pagi, tanggal 19 Maret 2015, hari ini (18/3) dilakukan gladi kotor sekaligus pengecekan kesiapan pasukan latihan PPRC di Taxy Way Lanud Abd Saleh, yang melibatkan pasukan Kostrad Angkatan Darat, Marinir Angkatan Laut, Air Crew dan Pasukan Khas TNI AU.

Gladi kotor dan pengecekan kekuatan tersebut dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 32 Letkol Pnb Reza R. Rasyid, S.Sos. sebagai Komandan Upacara dan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Pada kesempatan tersebut Letkol Pnb Reza menekankan agar kekuatan pasukan yang ada tetap terjaga dan diharapkan untuk gelar pasukan besok, dapat terlaksana dengan baik, minimal seperti gladi hari ini.

Baca juga:  Jelang HUT TNI AU, Lanud Supadio Gelar Sosialisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel