Berita

PENGECEKAN KESIAPAN AKHIR CREW UDARA KOOPSAU I PADA PERINGATAN HUT TNI KE-69

Dibaca: 2 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Halim Perdanakusuma sebagai satu-satunya pangkalan udara di ibukota negara menjadi lokasi pengecekan akhir personel Komando Operasi TNI Angkatan Udara I dalam puncak acara peringatan Hari Ualng Tahun TNI ke-69 pada tanggal 7 Oktober 2014 mendatang di Dermaga Ujung Surabaya. Pengecekan di lakukan Pangkoopsau I Marsda TNI Agus Dwi Putranto disertai pejabat terkait, seperti Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E.,MMgt.Stud., Komandan Lanud Atang Senjaya, Bogor Marsma TNI Dedi Permadi, S.E., MMDS, Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati Kol Pnb Tahyodi, S.Ap., di hanggar Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma dalam suatu apel kesiapan, Senin (22/9). 

Pangkoopsau I Marsda TNI Agus Dwi Putranto memeriksa langsung atribut dan perlengkapan pribadi para peserta apel yang diikuti personel jajaran Koopsau I seperti crew udara dari Wing 1 Halim Perdanakusuma, Wing 4 Atang Senjaya, juga crew dari Lanud Suryadarma, Kalijati. Pangkoopsau I menekankan pada seluruh prajurit Koopsau I untuk serius mempersiapkan peringatan HUT TNI ke-69 yang diagendakan ada ratusan pesawat terbang TNI AU yang fly pass di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pejabat dan warga Surabaya. 

Baca juga:  Wujudkan Anak Indonesia yang Maju, Mandiri, dan Modern

Oleh karena itu, Pangkoopsau menekankan agar jajaran Koopsau I memberikan sikap, perilaku dan penampilan terbaiknya pada pelaksanaan HUT TNI, kemudian menggunakan waktu yang ada untuk penampilan terbaik, mengedepankan prosedur tetap dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap aman (safety), membiasakan komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan staf terkait agar acara berlangsung dengan baik, lancar dan aman. 

Usai pengecekan oleh Pangkoopsau I, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E.,MMgt.Stud., mengumpulkan prajurit Lanud Halim Perdanakusuma sebagai peserta apel kesiapan agar dapat tampil dengan baik, mengutamakan keselamatan dan profesional pada upacara HUT TNI ke-69 di Dermaga Ujung, Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel