Berita

PENGEMBANGAN BANDARA ABDULRACHMAN SALEH

Dibaca: 5 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bandara Abdulrachman Saleh hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan tentunya diperlukan koordinasi dengan Pemda dan Pemkot Malang, Pemkot Batu dan Provinsi untuk memutuskan kelanjutan pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh, Rabu (4/12).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menerima rombongan dari Cargo Group di ruang Komandan Lanud Abd. dan melakukan perbincangan seputar pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh kedepannya.

Sebelum presentasi, Rombongan Cargo Group tiba di Skadron Udara 32. terlebih dahulu melihat pesawat Hercules yang ada di Hanggar dan di jelaskan secara singkat tentang operasi-operasi yang telah dilakukan oleh Pesawat Hercules. Selanjutnya rombongan menuju ruang serbaguna Skadron Udara 32 untuk presentasi yang disampaikan oleh Bapak Yono selaku Direktur Cardig Internasional. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh , Komandan Wing 2 Lanud Abd, Kasi Fasint, Ka Intelpam dan para pejabat yang terkait dalam Tim Asset Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh berharap dari kunjungan ini, Cardig Internasional yang mempunyai beberapa usaha dibidang diantaranya Cas Avition, Cardig Logistik, UPS dan lainnya dapat memberikan solusi yang tepat agar pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh ini kedepan dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada permasalahan yang membuat pengembangan ini terhambat.

Baca juga:  Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Hanggar SMK Penerbangan AAG Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel