Berita

Pengenalan Pia Ag. Gab. Iv Korpaskhas Kepada Mantan Siswa Komando Angkatan XXXIX

Dibaca: 7 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 200 prajurit Paskhas gabungan terdiri dari prajurit yang baru lulus pendidikan Komando dan anggota Mako Korpaskhas yang masih remaja mengikuti kegiatan Pengenalan PIA Ardhya Garini oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo yang berlangsung di Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (29/4).

Dalam pengarahannya, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo menyampaikan bahwa seorang istri prajurit selain bertanggungjawab penuh dalam mengurus rumah tangga dan suami juga memiliki tanggung jawab untuk berperan aktif dalam organisasi PIA Ardhya Garini. Para istri prajurit akan mendapat bimbingan dan pengetahuan tentang hal-hal yang bertujuan untuk membangun keluarga prajurit TNI khususnya Korpaskhas mengingat tugas para suami yang tidak selalu ada di rumah dikarenakan panggilan tugas-tugas yang diemban baik itu penugasan dari Korpaskhas, TNI AU maupun TNI umumnya.

Ny. Ani Seto Purnomo juga berpesan kepada para prajurit yang akan melaksanakan penempatan penugasan di satuan jajaran Paskhas, untuk menyiapkan diri dalam menyongsong tugas-tugas yang dihadapi. Dengan tidak lupa untuk terus belajar dan berlatih pada setiap kesempatan agar saudara-saudara menjadi prajurit yang profesional yang dapat menjaga serta membawa nama baik satuan dimanapun berada dan bertugas.

Baca juga:  Upacara Ziarah Hari Kebangkitan Nasional Ke 107

Hadir pada kegiatan pengarahan tersebut, Asisten Personel Kas Korpaskhas Kolonel Psk Tribowo Setyo C., S.Sos., dan para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel