Berita

Pengenalan PIA AG. Korpaskhas Kepada Mantan Siswa Komando A-41

Dibaca: 12 Oleh 05 Mei 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 132 prajurit Paskhas yang baru lulus pendidikan Komando Angkatan ke-41 mengikuti Pengenalan PIA Ardhya Garini yang berlangsung di Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Rabu (03/5).

Dalam pengarahannya, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo menyampaikan bahwa sebagai prajurit, kita jangan sampai melupakan jasa-jasa dari orang tua yang telah bersusah payah mengorbankan tenaga dan pikirannya demi anaknya agar bisa sukses menjadi prajurit Paskhas.

Ny. Ani Seto Purnomo juga berpesan kepada para prajurit agar mencari calon isteri yang baik karena sebagai isteri seorang prajurit, beban yang akan dipikul sangat berat contohnya sering ditinggal suami pergi melaksanakan penugasan operasi selama berbulan-bulan.

Dalam Kesempatan tersebut, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyempatkan diri untuk menceritakan pengalamannya selama berdinas di Korpaskhas.

Diakhir acara, para prajurit mantan siswa Komando angkatan ke-41 menampilkan pertunjukkan tari maumere.

Hadir pada kegiatan pengarahan tersebut Wakil Ketua PIA AG. Gab. IV Korpaskhas Ny. Retno Yudi Bustami, Asisten Personel Kas Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul selaku Pembina Harian dan para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Baca juga:  Operasi Udara Pertama Menggemparkan Dunia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel