Berita

Pengesahan Pembaretan ASN di Kosekhanudnas II

Dibaca: 71 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanuudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S bertempat di depan Mako Kosekhanudnas II sebanyak 23 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) telah resmi menggunakan baret dalam dinas sehari-hari Senin (7/8).

Pangkosek juga menjelaskan bahwa baret PNS juga merupakan simbol Aparat Negara sebagai pelayan masyarakat sekaligus sebagai pemersatu bangsa. Dengan memakai Baret, diharapkan ASN Kosekhanudnas II semakin bangga dan mampu meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya.

Berdasarkan Surat Telegram Panglima TNI Nomor ST/326/2017 tanggal Maret 2017 tentang penggunaan baret bagi PNS TNI. diwajibkan memakai baret dalam kegiatan dinas sehari-hari.

Adapun ketentuan pemakaian baret bagi ASN AU di lingkungan Kosekhanudnas II yaitu baret ASN AU digunakan setiap hari sebagai perlengkapan pakaian seragam harian dalam kegiatan apel pagi, apel sore, dinas dalam, kunjungan kerja serta dalam kegiatan rutin sehari-hari.

Sejak ditetapkannya penggunaan baret ini maka penggunaan topi lapangan ASN AU dinyatakan tidak berlaku lagi. Bagi Komandan satuan dapat memberikan teguran baik secara lisan/tulisan kepada ASN disatuannya yang tidak memakai baret dalam kegiatan-kegiatan yang telah diatur sesuai ketentuan.

Baca juga:  Lanud RHF Kembali Salurkan 4.000 Alat Pelindung Diri untuk Provinsi Kepulauan Riau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel