Berita

Penghargaan Bagi Prajurit Berprestasi Pendidikan dan Latihan Denhanud 472 Paskhas

Dibaca: 27 Oleh 13 Des 2021Tidak ada komentar
1 1 11
#TNIAU 

TNI AU.  Pada saat pelaksanaan apel pagi, Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas, Mayor Pas Raden Ruli Rusliana memberikan penghargaan kepada Prajurit Berprestasi Bidang Pendidikan dan Bidang Latihan Perorangan Dasar Materi Ketahanan Mars sejauh 24 km, Maros (13/12/2021)

Prajurit atas nama Serda Rahman Syawaludin Sagala telah berhasil meraih Predikat “Siswa Terbaik” saat mengikuti “Dikkualsus Teknisi Senrat A-16 TA. 2021”. Selanjutnya, Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas memberikan penghargaan kepada Prajurit yang memperoleh waktu terbaik dan masuk 3 besar pada materi Hanmars sejauh 24 km. Peringkat ke-1 diperoleh Pratu Subhandi, peringkat ke-2 diperoleh Letda Pas Ilham Waldy Yudha, peringkat ke-3 diperoleh oleh Serda Angga Eko dan Serda Fahrul Hidayat.

Dalam amanatnya, Dandenhanud 472 Paskhas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih serta rasa bangga atas segala prestasi yang telah diraih baik dalam Bidang Pendidikan maupun Bidang Latihan. Kepada seluruh Prajurit Denhanud 472 Paskhas diharapkan selalu memotivasi diri dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dan selalu memberikan yang terbaik dalam bidang apapun serta selalu mengutamakan Safety untuk mewujudkan Zero Accident.

2 1 8

Baca juga:  Skadik 301 Tutup Dua Pendidikan dan Buka Pendidikan Suspa Inspektor Laikud Angkatan ke-21

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel