Berita

PENGHARGAAN UNTUK ANGGOTA BERPRESTASI DARI DANDEPOHAR 40

Dibaca: 36 Oleh 28 Mei 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Kuat Sitanggang, M.Si (Han)., memberikan penghargaan kepada Kapten Lek Ramayuda Rahmad, S.T., yang meraih peringkat kedua pada Speech Contest Officer Tahun 2014 tingkat satuan TNI Angkatan Udara setelah pelaksanaan upacara bendera mingguan. Senin, (26/5).

Menurut Dandepohar, hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan dari Pama Depohar 40 yang dapat masuk urutan 5 besar dalam kegiatan speech contest officer 2014 yang diselenggarakan di Disdikau, Mabesau, Cilangkap. Diharapkan hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Depohar 40 untuk lebih meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris guna menunjang pemahaman perkembangan teknologi saat ini yang berkembang di luar. Tentunya dengan harapan akan munculnya prestasi-pretasi dalam bidang lainnya yang dapat menjadi kebanggan kita semua,”.

Speech Contest Officer yang dilaksanakan beberapa waktu lalu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-68. Depohar 40 mengirimkan dua orang Pama yaitu Kapten Lek Ramayuda Rahmad, S.T., dan Kapten Lek Munawir Sahabudin, S.T.

Kegiatan pemberian penghargaan berupa plakat dan tali asih ini rutin dilaksanakan di Depohar 40 dengan tujuan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta untuk memotivasi anggota lainnya dalam meraih prestasi lainnya demi kemajuan Depohar 40 khususnya dan TNI AU umumnya.

Baca juga:  SKADIK 303 WINGDIKTEKKAL MELAKSANAKAN GERAKAN PENANAMAN POHON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel