Berita

PENGHIJAUAN DI LANUD HALIM

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
PENGHIJAUAN DI LANUD HALIM
#TNIAU 

PENANAMAN SERENTAK DAN PEKAN PEMELIHARAAN POHON DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

 

Dalam rangka program penanaman serentak dan pekan pemeliharaan pohon di Lanud Halim Perdanakusuma, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE, melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di sekitar Lapangan Apel Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (28/11). Setelah dilaksanakan penanaman secara simbolis dilanjutkan penanaman secara bersamaan oleh para anggota Lanud. Waktu pelaksanaan penanaman pohon Komandan Lanud Halim Perdanakusuma bersamaan dengan dilaksanakan penanaman pohon di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 dan Skadron Teknik 021 di lokasi tanahnya masing-masing yang dilaksanakan serempak ditandai dengan bunyi serine. Jenis pohon yang ditanami terdiri dari pohon mangga, rambutan dan jambu air.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar disela-sela acara penanaman mengatakan maksud dilaksanakan penanaman pohon ini untuk menyongsong pertemuan Internasional perubahan iklim global serta melaksanakan penghijauan di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya. Sedangkan sasarannya agar bibit pohon yang ditanami bisa tumbuh subur serta memberikan hasil sesuai yang kita harapkan.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar juga berharap agar setelah pelaksanaan penanaman pohon tersebut maka para anggota dapat pelihara dan dirawat secara baik sehingga dapat tumbuh subur dan mencapai sasaran penanaman secara optimal.

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel